setting

I Love You: Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy S5

Samsung memastikan akan membuat smartphone terbaru Samsung Galaxy S5 dengan kekuatan 64-bit prosesor didalamnya pada 2014 nanti. Sepertinya Samsung ingin menyaingi Apple yang akan meluncurkan iPhone 5S dengan CPU 64-bit yang diklaim merupakan mobile ponsel tercepat saat ini.
samsung galaxy s5 konsep
Tidak tanggung-tanggung Samsung telah memproduksi masal memory DDR3 3GB dengan beberapa komponen pendukungnya, selain itu Galaxy S5 tentunya lebih tipis dari pendahulunya yaitu Galaxy S4 dengan penambahan kecepatan dan juga dukungan multi-tasking layaknya teknologi yang sudah ada di Galaxy Tab 3. Selain itu juga lebih hemat baterai, tranfer data yang lebih cepat sampai dengan 2 Mbps. Kamera pun sepertinya tidak luput dari pembenahan, kemungkinan akan setara dengan Galaxy Note 3 atau mungkin lebih baik kualitasnya.
Body dari Galaxy S5 nantinya akan dibalut dengan bodi metalik berserat karbon sepertiLenovo K900 dan baterainya kemungkinan memiliki kapasitas diatas 2500 mAh. Rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung S5 bakal mendapat Design 3.0 yang tidak diketahui seperti apa desainnya tapi yang pasti S5 merupakan smartphone pertama yang menggunakannya. Kita tunggu kehadiran jawara ini tahun depan agar bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Copyright © I Love You Urang-kurai