setting

I Love You: Android Google Maps 7.0 Dengan Fungsi Navigasi

Android Google Maps 7.0 Dengan Fungsi Navigasi

Fitur terbaru dari Google Maps untuk perangkat Android kini dilengkapi dengan panduan navigasi street-by-street dengan update live traffic dimana anda bisa melihat langsung bagaimana kondisi lalu lintas ditengah kemacetan jalan. Selain itu dilengkapi dengan interface peta dan 3D perspektif.
google maps 7.0 live traffic
Fitur navigasi mendapat porsi yang lumayan banyak dibanding fitur lainnya yang kini ditambah dengan fitur rute alternatif dan juga update lalu lintas secara instan. Ada juga fitur dynamic re-routing yang berguna untuk memberikan update rute alternatif semisal jika ada kemacetan ataupun kecelakaan yang ingin anda hindari. Sayang sekali fitur offline peta sudah dihilangkan dari aplikasi ini.
Selain itu aplikasi map sudah terintegrasi dengan panduan suara dan update perkembangan lalu lintas terkini. Jika anda secara kontinyu terkoneksi ke internet, informasi yang anda dapat bisa lebih cepat terupdate. Google Maps versi 7.0 sudah tersedia bagi perangkat Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich keatas sementara untuk yang menggunakan iOS versi 2.2 dan 2.3 hanya bisa menggunakan versi Google Maps 6.1.2.2. Tenang saja bagi yang belum mendapat update untuk perangkatnya pasti mendapat giliran karena update ini tidak secara serentak dilakukan di semua negara.

Tidak ada komentar:

Copyright © I Love You Urang-kurai