setting

I Love You: CATATAN TERINDAH

CATATAN TERINDAH

~°~ Lukisan Hati ~°~ 

(Walaupun Hati Tergores.. Hehehe)


http://www.riansby.blogspot.com



http://www.riansby.blogspot.com
*Catatan Terindah
Buatlah hidup ini lebih berarti meski hati sendiri sedang bersedih...
Buatlah Mentari hari lebih cerah meski langit sedang mendung....
Buatlah Disetiap langkah ini lebih berarti untuk orang lain tanpa harus melihat siapa mereka....!!! 

#Kutipan_MotivasiKu. "Motivasi Hidup"
Masih bisa kah aku melihat mentari esok hari ?! "masih bisa kah aku bernafas?! "dan masih bisa kah aku melangkah dengan semua tenaga ku yang kuat?!". #jawabannya (Wallahu ta'ala alam bissowab) karena hanya DIA yang Maha mengetahui...!!! aku tak tahu besok apa nanti mata Ini kan tertutup. tertidur ditempat yang baru. dan aku tak tahu pula apakah yang ku lakukan disebuah kehidupan ini pernah menjadi yang terbaik untuk orang lain dan diriku ¿?! Yaa Illahi Rabbii izinkan aku menatah arti sebuah kehidupan yang baru walaupun hanya sesaat biarkan aku menjadi sebuah motivasi bagi orang disekeliling ku.

Diary... Teringat Kakakku...
Ku Menatap Seorang yang gagah kuat, bersahaja, baik dan soleh!! kini hanya terbujur kaku didalam tidurnya tersenyum manis dengan tenang. seakan tiada beban lagi dipundak nya aku bahagia melihat nya selesai sudah tiada rasa sakit yang dia rasakan. mau menangis dan meratapi seakan semuanya tidak ikhlas yang ada malah menambah beban perjalanan dirinya menuju kehidupan yang sesungguhnya... Yaa Allahu Rabbii sekarang dia kembali padaMu dan dia adalah milikMu tuntas semua apa yang Engkau gariskan untuknya!! doa ku selalu terpanjat untuk mu wahai saudara ku!!.

PUISI
Langit hamparan luas tiada berhujung..
Langit lukisan terindah pemberi warna perputaran bumi....
Langit kadang tergores sesuai isi hati Mendung, Terik dan Sejuk! Ku tatap dalam" Wahai engkau lukisan yang Maha Kuasa... Memandang sejauh kaki melangkah tanpa menyentuh aksaramu Yaa Ilahi...

Langit siang ini dirimu menyapa ku dengan matahari yang kadang terik dan membakar hatiku...
Yaa Ilahi Rabb Langit Mu masih dapat ku tatap dalam" dan helaan nafas ku masih mengikuti perputaran dalam kehidupan ini.!!
Langit Malam ini dirimu menyapa ku dengan Rembulan berhiaskan Bintang".. Pemberi kesejukan dan menenangkan hatiku.
Dan Langit masih bisakah esok aku dapat melihat dalamnya hamparan lukisan yang Maha Kuasa??! yang terlukis sejuta misteri dihidup ku....!

~]°]~ Waktu ~[°]~
Waktu Berputar pada Porosnya kata seorang "ILmuan"...
Waktu Berputar dan Takkan terulang dengan 1 (satu) kata yang sama itu kata seorang "Pujangga Cinta"...
Dan Kata ku Waktu adalah Harapan ketika Allah Azzawajalla masih mengizinkan aku untuk bernafas dan memberikan yang terbaik dari apa yang aku bisa... dan itulah Waktu...!!
***
Catatan takdir,.. Mungkinkah aku hanya sampai diumur 29 th. atau berapa tahun lagi aku bisa bernafas,... tiada yang tahu itulah kisah dari sebuah kehidupan... terkesan manis singkat penuh arti berjiwa seorang kesatria pelindung keluarga jiwanya yang selalu apa adanya tanpa harus menutupi kekurangan diri dan lebih dari apa adanya.!! ***
"first love" heee baru kali ini aku suka sama seseorang biasanya cuma keluarga, kuliah sama pekerjaan yang dipikirin... tapi yang ku tahu cinta itu tak terungkap hanya bait puisi yang tertulis di dalam sebuah folder.. folder atau cerita2.. yang aku ketemui.

~°~ Wahai Dinda'Ku ~°~
Nama mu tertulis di dalam sebuah lubuk hatiku...
tersimpan ketika aku berusaha mencintai karena allah...
tak dapat ku sentuh sebuah hati. karena aku hanya bungkam tanpa arti namun doa ku terpanjat untuk mu...
Dinda dirimu lukisan terindah penguat hatiku ingin ku sentuh disebuah arti cinta di hadapan ilahi rabbii.. namun apa daya masih bisakah aku menatap senyum manis mu esok hari.. waktu.. terlewati disaat semua tak bisa terulang!!!!

Mungkin kisah ini akan terbalut rapi, menyembunyikan sebuah rasa cinta terhadap orang lain...!! meskipun hanya beberapa waktu mengenalmu seakan ada kekuatan baru untuk menatap senyum esok hari!!
epilog:!! "Dinda jagalah segala aktifitasmu, kesehatanmu, maupun pergaulanmu.dll... jalani hidupmu sebaik mungkin, karena aku masih mengharapkan kamu bisa menatap matahari esok"!!

~°~ Bidadari Perindu Surga ~°~.
Yaa Illahi Rabbii DiriMu menciptakan seorang hamba yang begitu cantik.. seorang bidadari yang mengajarkan aku arti mencintai karena mu...
Yaa Illahi Rabbii andai sebuah kata terucap atas namaMu dalam balutan ijab kabul... kan ku jadikan dia Seorang Bidadari Perindu Surga Mu...
Namun apakah dapat ku raih dan ku sentuh sedikit angan ku.. tapi apa daya ku hanya dapat doa yang tersimpan Yaa Illahi Rabbii Engkau Yang Maha mengetahui hatiku saat ini.. biarlah Seorang Bidadari Perindu Surga itu selalu ada dalam balutan doa ku ketika aku merindukan nya!!

Yaa Allah, Semua ada saatnya.. Ada saatnya menunggu, ada saatnya berhenti menunggu, ketika dirinya disia-siakan, dikecewakan ataupun tidak dihargai. Aku belajar mengikhlaskan sesuatu yg memang bukan untukku. biarkan dia tidur dengan semua kebahagian dan mimpi yang indah agar menjadi kenyataan. (senyum ku diatas air mata) bawalah semua catatan terindah yang tertulis.. inilah kisah ku.. semua catatan terindah ini hanya kupersembahkan kepadamu. meskipun kelak kita tidak bersama dan tidak dapat bersatu lagi. setidaknya kamu akan selalu ingat  aku..

Cintaku kepadamu akan terus berkembang...  Dan berharap kisah ini dapat berjalan sesuai dengan yang dicita-citakan...
Salam Sejahtera dan Berbahagia bagi kita semua...

Tidak ada komentar:

Copyright © I Love You Urang-kurai